Pohon Tumbang yang Menimpa Sebuah Rumah Panggung

77

Kepala Badan Penanggulangan Bencana A.Heruddin, M.Si dan Kepala Desa Leworeng Rusdi dan bersama masyarakat melakukan pembersihan pada lokasi pohon tumbang di dusun leworeng kec. Donri-donri kabpaten Soppeng. 06/02/2017
Pada hari Minggu 05 Februari 2017 Pukul 23: 45 WITA di dusun Leworeng Desa Leworeng kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng, telah terjadi Bencana pohon mangga tumbang yang menimpa sebuah rumah panggung milik Malle Umur 60 tahun.
Akibat pohon tumbang ini menyebabkan rumahnya rusak berat dan 2 (dua) orang dibawa ke Rumah Sakit Latemmamala an. fadli (lk) umur 15 thn dan Imalle (Pr) mengalami patah tulang malahan akan di rujuk ke makassar.
Menurut Rusdi Kronologi kejadian pada minggu 05 feb 2017 sekitar pukul 23 30 wita terjadi hujan deras disertai angin kencang yg mengakibatkan pohon mangga yangg ada di kiri depan rumahnya tumbang dan menimpa bagian tengah rumahnya. Korban jiwa nihil, kerugian materil ditaksir Rp 115 juta,-
“Imelle bersama cucunya fadli tadi malam saya antar ke rumah sakit Latemmala dan saya terus mengikuti perkembangannya siapa tahu mau dirujuk ke Makassar “ Kata Rusdi.

A. Heruddin mengatakan dia bersama unsur TNI dan Polsek Donri-donri serta dengan bantuan masyarakat akan menyelesaikan reruntuhan (pohon tumbang) ini, dan tidak membutuhkan waktu lama.

Info.
Fitratuddin (Kadis Kominfo)