Sekda Soppeng : Kemajuan Yang Telah Kita Capai Saat Ini Berkat Jasa Perjuangan Para Veteran

20

Bupati Soppeng yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H.A.Tenri Sessu M,si menghadiri Peringatan Hari Nasional Veteran Tahun 2019 dengan Tema : LVRI Bersama Pemerintah dan Masyarakat siap melanjutkan pewarisan nilai-nilai kejuangan 45 kepada generasi penerus bangsa di Kantor admistrasi Veteran Cad. XIV-17 watansoppeng Jl. Khayangan Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 14 Agustus 2019

Sambutan Ketua Umum DPP Pusat LVRI di sampaikan oleh Ketua Legiun LVRI Cad.XIV-17 Watansoppeng sebagai berikut :

a. Memperingati hari Veteran Nasional ini merupakan sebuah penghargaan kepada seluruh anggota Veteran pejuang kemerdekaan atas perjuangan dan pengorbanan di masa Revolusi merebut kemerdekaan.

b. Mari kita jadikan peringatan ini sebagai momentum kemenangan pejuang kemerdekaan bersama-sama dengan rakyat pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan.

c. Sebagai Veteran kita mempunyai kewajiban mewariskan semangat kepada generasi-generasi bangsa agar mereka mengerti nilai -nilai perjuangan bangsa.

Sambutan Dandim 1423/Spg Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo SE sebagai berikut :

a. Memberikan ucapan selamat hari Veteran nasional dan memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para anggota Veteran khususnya yang pernah berjuang pembebasan irian barat (TRIKORA), TIM-TIM dan penumpasan DTII di Aceh.

b. Menyampaikan bahwa tanpa pengorbanan bapak-bapak dan ibu-ibu veteran kemerdekaan, kami generasi penerus dapat menikmati kemerdekaan sampai saat ini.

c. Menyampaikan kepada ketua Kaminvet XIV-17 agar mendata anggota veteran yang lanjut usia (70 tahun keatas).

Sambutan Bupati Soppeng yang di wakili oleh SEKDA Kab.Soppeng sbb:

a. Atas nama pemerintah mengucapkan selamat hari veteran nasional kepada segenap anggota Veteran khususnya anggota veteran Kab.soppeng.

b. Sebagai generasi yang penerus tentunya kita bisa menyadari bahwa apa yang kita capai tidak lepas dari hasil perjuangan para Veteran sampai saat ini.

c. Marilah kita jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan sehingga organisasi LVRI Kab.Soppeng tetap solid dan memberian sumbangsi pemikiran dan pembangunan di kab.soppeng.

Kegiatan di hadiri oleh H.A.Tenri Sessu M,si (Sekda Kab.Soppeng), Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo SE (Dandim 1423/Spg), Kapolres diwakili Kompol Umar S.sos (Kabag Sunda Polres Soppeng), Kapten CPL Syarifuddin.M Kaminvet XIV-17 Soppeng, Ambo illang (Ketua Legiun LVRI Cad.XIV-17 Watansoppeng), Pemuda Panca Marga 15 Orang dan para Anggota Vetetan/LVRI Cad.XIV-17 Watansoppeng