Wakil Bupati: Masyarakat dapat bekerja sama dalam mengurangi kejahatan

63

Wakil Bupati Soppeng Menghadiri acara di Kejaksaan negeri Soppeng untuk melakukan pemusnahan barang bukti berupa narkotika jenis sabu, alat hisap, handphone, kartu joker, kartu domini, pakaian, senjata tajam dan kayu. Pemusnahan barang bukti dihadiri dan disaksikan oleh Kejaksaan Negeri Soppeng, Para Jaksa Fungsional Kajari soppeng, unsur Kepolisian, unsur Pengadilan, unsur BNK, Unsur Dinas kesehatan, Tokoh Masyarakat, serta media.
Kepala Kejaksaan Negeri soppeng dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan pemusnahan barang bukti merupakan tindak lanjut dari tugas jaksa untuk mengeksekusi barang bukti terhadap perkara yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap (inkracht),
“Semoga kedepan lebih ditekan sehingga semakin berkurang ” harap atang
Barang bukti yang dihancurkan adalah barang bukti perkara bukti pidana umum berupa:
1. Narkotika jenis sabu dgn jumlah perkara 23 perkara, 38 sachet sabu dan sabu : 78, 2938 gram
2. Barang bukti lain dan hp berbagai merek : 28 buah hp:7 alat hisap sabu: 12 set kartu joker, 19 set kartu domino, barang bukti lainnya 15 buah
3. Senjara tajam (badik)  1 Buah
Wakil bupati soppeng mengatakan bahwa ini merupakan hasil kerja kapolres dan jajarannya di lapangan untuk menindak semua prilaku yang bertentangan dgn hukum.
“Semoga kedepan seluruh masyarakat dapat bekerja sama dalam mengurangi kejahatan, memberikan efek jera kepada pelaku” harap Supriansa.
“Polisi, Jaksa, Hakim kalau Tiga Pilar ini kuat akan memberikan efek jera kepada pelaku pidana, kami mendukung Polisi menyatakan perang kepada setiap tindakan-tindakan Pidana, dan berusaha menghilangkan para pelaku dan jaringannya yang terlibat kasus pidana yang ada di Soppeng” kata Supriansa.
Turut Dihadiri Oleh : Kapolres, Kepala Pengadilan Negeri, Perwakilan Dinkes, dan Media.