Berita SKPDBerita TerkiniLayanan Publik

Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat, 30 Staf Dukcapil diberi Vaksin

SoppengKab – Sebanyak 30 orang staf di lingkup Disdukcapil Kabupaten Kabupaten Soppeng hari ini menerima vaksinasi Covid-19, bertempat di halaman Disdukcapil, Sabtu (6/3/2021).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Soppeng, Drs.H.Andi Muhammad Ilham, MM, mengungkapkan sesuai dengan jadwal hari ini pelaksanaan vaksin di mulai pukul 8 pagi kepada staf hingga selesai.

“30 orang staf yang di vaksin ini merupakan bagian dari pelayanan Disdukcapil yang bersentuhan langsung setiap hari dengan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia katakan bahwa mereka yang menerima vaksin adalah garda terdepan dalam hal pelayanan pengurusan identitas, sehingga secepat mungkin harus di beri vaksin.

“Pemberian vaksin ini adalah salah satu bentuk ikhtiar untuk sehat, semoga setelah diberi vaksin tingkat kekebalan tubuh dapat meningkat sehingga tak tertular dengan penyebaran virus corona,” tutup Kadis Dukcapil.

Untuk diketahui pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan oleh Dinas Kesehatan melalui UPTD Puskesmas Salotungo.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik