Soppengkab – Pemerintah kabupaten soppeng melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Suriasni, menyampaikan update perkembangan covid-19 di kabupaten soppeng pertanggal 29 April 2020 Pukul 16.33 Wita.

Juru bicara, Suriasni, mengatakan kasus ODP saat ini berjumlah 64 orang, yakni 36 sehat, 28 sementara dirawat, jumlah bertambah sebanyak 2 orang dengan wilayah persebaran, Lalabata 1 orang dan Liliriaja 1 orang.

“Untuk PDP berjumlah 21 PDP, 10 sudah sehat, 10 masih dirawat, 1 meninggal. Untuk PDP bertambah 1 orang dari wilayah Kec.Lilirilau,” ungkapnya..

Sementara itu, kasus positif virus corona (Covid-19) sebelumnya berjumlah 3 orang, bertambah 1 orang dari Kec.Lalabata dan menjadi 4 orang, 3 orang sementara di rawat dan 1 orang meninggal dunia.

“Karena bertambahnya kasus covid-19 di himbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik, senantiasa disiplin menjaga kebersihan,” harapnya.

Lanjut dirinya menegaskan agar masyarakat tetap disiplin melaksanakan himbauan pemerintah, tetap berada di rumah jika tidak ada hal yang sangat mendesak, selalu memakai masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan.