Berita TerkiniTerkini

Bintek Sistem Perencanaan Dan Penganggaran

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE Membuka Secara Resmi Pelaksanaan Bintek Sistem Perencanaan Dan Penganggaran Bagi Aparat/Staf Perencana Pada SKPD Lingkup Pemkab Soppeng Balai Diklat Bappenas Jakarta, Senin Tgl.24 Juli 2017.
Bintek ini diikuti sebanyak 56 peserta utusan skpd masing-masing dan direncanakan Bintek ini berlangsung dari tgl.24 s/d 28 juli 2017.

 
Bintek ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas penyusunan dokumen rencana pembangunan Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan senantiasa berlandaskan pada beberapa pendekatan yaitu spesifik dan terukur yang dapat dicapai dan berdasarkan ketersediaan sumber daya dan berorientasi pada waktu sehingga dapat mempercepat proses pembangunan.
Pada kesempatan tersebut Bupati berharap peserta bintek memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan ini agar tidak menjadi sia-sia, apalagi menggunakan dana APBD Kab.soppeng.
Hadir pada acara tersebut Kepala Pusat pembinaan pendidikan dan pelatihan perencanaan Bappenas RI,ibu DR.Nur Hygiawati Rahayu, kepala Bapelitbangda sop, kepala Badan pengelolaan keuangan daerah, dan Kep.Bkpsdm kab.spppeng.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik