Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE Membuka Secara Resmi Pelaksanaan Bintek Sistem Perencanaan Dan Penganggaran Bagi Aparat/Staf Perencana Pada SKPD Lingkup Pemkab Soppeng Balai Diklat Bappenas Jakarta, Senin Tgl.24 Juli 2017.
Bintek ini diikuti sebanyak 56 peserta utusan skpd masing-masing dan direncanakan Bintek ini berlangsung dari tgl.24 s/d 28 juli 2017.

 
Bintek ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas penyusunan dokumen rencana pembangunan Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan senantiasa berlandaskan pada beberapa pendekatan yaitu spesifik dan terukur yang dapat dicapai dan berdasarkan ketersediaan sumber daya dan berorientasi pada waktu sehingga dapat mempercepat proses pembangunan.
Pada kesempatan tersebut Bupati berharap peserta bintek memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan ini agar tidak menjadi sia-sia, apalagi menggunakan dana APBD Kab.soppeng.
Hadir pada acara tersebut Kepala Pusat pembinaan pendidikan dan pelatihan perencanaan Bappenas RI,ibu DR.Nur Hygiawati Rahayu, kepala Bapelitbangda sop, kepala Badan pengelolaan keuangan daerah, dan Kep.Bkpsdm kab.spppeng.