Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs. H. A. Tenrisessu, M.Si memimpin Rapat “Coffee Break” yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, Senin 23 April 2018 pukul 09.00 Wita.
Sekda di depan para pejabat lingkup Kabupaten Soppeng menghimbau kepada seluruh Pejabat Lingkup Pemkab Soppeng untuk tidak melakukan perjalanan ke luar daerah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak.


Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak dalam sembutannya mengatakan bahwa Demi terciptanya Komunikasi dan koordinasi yang baik terutama dalam hal kelengkapan berkas yang diperiksa maka diharapkan seluruh SKPD menindaklanjuti setiap permintaan BPK RI.
“Pemeriksaan BPK RI harus menjadi prioritas yang harus diperhatikan, Staff ahli diminta mengefektifkan dan mengontrol bidangnya masing-masing” tegasnya.


“Kriteria yang yang harus dipenuhi yaitu daerah yang mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dan untuk program “MAPPADECENG”kata bupati
Bupati mengharapkan Sekda dan Bappeda untuk memfasilitasi dalam mempertemukan muspida-muspida ini di mana wilayahnya dan siapa-siapa SKPD dibawahnya dan mereka disuruh bekerja untuk rakyat dan juga mempunyai hasil.
Bupati mengajak semua jajarannya bekerja tanpa beban, ikhlas, dan menekankan hati-hati dalam menggunakan angggaran dan tidak boleh ada sesuatu yang kita langgar.
“harapan saya seluruh pekerjaan akan dievaluasi dan direkomendasi DPR, dan kepada seluruh pihak yang bertanggung jawab agar dapat menyelesaikan tugasnya dalam kurung waktu 1 tahun yang lalu, dan semuanya intinya tentang PELAYANAN (PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT) , tugas pokok harus diutamakan” harapnya.
Turut hadir Kepala SKPD, dan para kepala Bagian Setda pejabat eselon III lainnya