Bupati dan Wakil Bupati Soppeng kembali menemui masyarakat Kecamatan Lilirilau dalam rangkaian acara Bupati Menyapa, Senin 17 September 2018.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari pasangan Andi Kaswadi Razak – Supriansa yang dikenal dengan nama AKAR SUPER dimana dalam kegiatan Bupati Menyapa ini masyarakat diberikan penjelasan terkait program dan kinerja dari pasangan AKAR SUPER yang berjalan selama ini sesuai visi dan misinya saat berkampanye.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, Ucapan terima kasih atas kinerja pemerintahan di Kecamatan Lilirilau yang dianggapnya telah berhasil dalam menjalankan roda pemerintahannya selama ini, selain itu, Kaswadi juga mengapresiasi antusias dan kehadiran masyarakat Lilirilau pada kegaiatan ini.

“Semoga kehadiran kita bernilai ibadah disisi Allah SWT, kehadiran kami bersama rombongan adalah suatu kegiatan yang sudah berjalan dari tahun ke tahun dan sudah tiga tahun berlangsung,”kata H.Kaswadi Razak,SE.

Lanjut, “Kami datang ketemu masyarakat Lilirilau dimana dalam kesempatan ini bisa para ibu-ibu dan bapak-bapak bertanya tentang sesuatu yang dirasa perlu disampaikan yang mana hal itu dianggap penting dan belum kami ketahui, Seperti misalnya ada kegiatan yang belum terjangkau pemerintah daerah,ada kegiatan yang bermanfaat bisa di kembangkan oleh pemerintah yang bernilai positif, Jelasnya”.

Bupati Soppeng juga mengapresiasi pemerintahan Kecamatan Lilirilau dimana kegiatan majelis taklim di Lilirilau sudah berjalan dengan baik seperti yang disampaikan camat Lilirilau.

“Seperti kegiatan memandikan Jenazah harus diserahkan kepada ahlinya karena cara-cara memandikan jenazah harus di pahami oleh orang yang melakukannya utamanya yang memimpin pemandian jenazah jangan sampai keliru karena bisa berakibat fatal kepada jenazah apabila keliru atau salah,”kata H.A.Kaswadi Razak.

Apa yang bisa dilakukan kita bisa bahas bersama jangan kita pendam mari kita bahas agar bisa berjalan sesuai apa yang kita harapkan selain itu,kita juga harus memahami apa yang kami lakukan selama ini,meski demikian kami sadari masih banyak hal yang belum bisa kami lakukan dengan sempurna sebab kesempurnaan itu hanya milik Allah,terang Bupati Soppeng.

Dalam kegiatan ini pula Wakil Bupati Soppeng,Supriansa,SH.,MH  menyampaikan sambutannya dan ucapan rasa haru dan terima kasih serta bangganya kepada masyarakat Lilirilau yang selama  2 tahun 6 bulan dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng.

“Insya Allah jika Allah SWT menghendaki maka tanggal 21 September 2018 ini saya resmi menjadi mantan Bupati Soppeng, kalau SKnya sudah keluar dari Kemendagri,”kata Supriansa.

Selain itu,selaku pribadi dan keluarga saya meminta maaf yang sebesar-besarnya jika dalam pemerintahan saya bersama Bapak Bupati ada hal yang tak berkenang dan membuat tidak enak,kiranya bisa diberikan maafnya,ucap Supriansa.

Selanjutnya dalam kegiatan ini,penyampaian sejumlah program oleh masing-masing SKPD kepada masyarakat Lilirilau,baik itu program pemerintah pusat maupun daerah. Terakhir foto bersama Supriansa dengan sejumlah ibu-ibu majelis Taklim dan komunitas Becak Motor (Bentor).

Turut hadir pada acara ini Sekda Soppeng Andi Tenri Sessu, Dandim 1423 Soppeng Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo,SE, Kajari Soppeng, Pimpinan PN Soppeng,Para SKPD,Camat Lilirilau dan Lurah dan Kepala Desa di Kecamatan Lilirilau serta ribuan masyarakat Lilirilau.