Bupati: masyarakat harus berpartisipasi dalam Hari Jadi Soppeng

113

Senin Tgl 20 Februari 2016 jam 09.00 Wita di Ruang Pola Kantor Bupati Berlansung Acara Cofee Break di Pimpin Lansung Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama Wakil Bupati Supriansa, SH, MH
Acara ini dihadiri pula, Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Ketua pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Para Pimpinan SKPD bersama Pejabat Eselon III, Asisten, Staf Ahli, Kabag, Camat, Kepala Desa dan Lurah.
Pada rapat Persiapan Hari Jadi Soppeng ke 756 Tahun 2017 Bupati Soppeng mengharapkan Masyarakat atau kelompok ikut merayakan Hari Jadi Soppeng di Stadion A.wana dan berpartisipasi supaya acara Hari Jadi bisa terlaksana dengan baik
Menurut Bupati, lokasi Hari Jadi akan dipusatkan di Stadion A.Wana, pemasangan tempat Pameran di pinggir Lapangan dan yang paling penting yang akan ditampilkan SKPD adalah kualitas isi pameran serta apa yang telah dicapai sehingga masyarakat bisa melihat dan menilai keberhasilan pemerintah.
Wakil Bupati Soppeng mengharapkan Kopel atau Pintu Gerbang Kecamatan Dipasang nama-nama desanya supaya masyarakat bisa melihat dan begitu pula didalam tenda harus ada bagian-bagian desa yg ditampilkan.
“Harapan kami dari kejaksaan hari Jadi bisa terlaksana dengan meriah, kalau ada penyimpangan urusannya bisa susah, biaya-biaya yg digunakan tidak ada penyimpangan” harap Kajari yang hadir juga mengikuti acara ini.
Pada kesempatan yang sama Kapolres Soppeng mengharapkan dapat bekerjasama dengan Baik dan berkreasi di hari jadi Soppeng bersama Pak Bupati dan Wakil Bupati Supaya hari jadi terlaksana dengan baik dan sempurna.
Wakil Ketua Pengadilan Agama mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan bukan hanya seremonial tapi bagaiman acara ini terlaksana dengan baik dan mendidik.
“Saya jatuh cinta sama Soppeng apalagi tamannya, intinya bahwa kota Soppeng sungguh luar biasa, baik kondisi Alamnya sangat indah, dan Masyarakatnya juga ramah-ramah” kata ketua pengadilan Negeri. Kalau ada Pameran, lanjutnya, dan harapan ke dinas Pariwisatanya betul-betulsoppeng ini di ekspos karena soppeng punya potensi yg luar biasa apalagi terkait tempat-tempat wisata.
Dandim 1423 soppeng mengatakan Konsep hari jadi, dan pelaksanaan acara kemarin bangunan sudah bagus tapi masi perlu perbaikan, berkaitan acara dari tahun ketahun harus ditingkatkan terus supaya lebih baik, Untuk lampu semuanya bisa terang benderang seluruh Stadion, mengenai parkiran harus lebih ditata tempatnya supaya parkir kendaraan tidak amburadul