Bupati soppeng H.A.Kaswadi razak, SE bertemu langsung pada masyarakat nya pada kegiatan Bupati Menyapa di lapangan sepak bola jelloe desa marioritengnga Kecamatan marioriwawo, Rabu 22 Mei 2019.

Pada kegiatan ini bupati menyerahkan piagam dan bingkisan dan dana hibah kepada:

.-Pemberian piagam dan bingkisan peserta stqh prov.sulsel yaitu muh.akmal ridha NK dan nurul Magfirah, SPd.

-pemberian piagam dan bibgkisan pada Ihsanul hidayah paskibraka nasional tahun 2018.

– 2 handtraktor kepada 2 kelompok tani.

– pemberian CSR dari bank sulselbar kepada pengurus mesjid besar baiturrahman Takalala.

Camat marioriwawo Drs.amin saing, M.Si dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Soppeng bersama rombongan yang telah hadir ke daerah kami.

Kegiatan ini merupakan Kunjungan dan interaksi antara pemerintah dan masyarakat. Perhatian pemerintah yang langsung menyapa masyarakatnya guna mendengarkan kebutuhan masyarakatnya.

Bupati soppeng dalam sambutannya menyampaikan Kami merasa bersyukur dan mengapresiasi yang telah melaksanakan kegiatan ini walaupun dalam keadaan diguyur hujan. Program bupati menyapa ini bertujuan untuk menerima setiap masukan dari masyarakat. Kami telah berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat tapi kami yakin belum sempurna maka itu kami merima masukan aspirasi dan keinginan masyarakat untuk diisampaikan pada kami. Bantuan tadi dari bank sulselbar senilai 50 juta untuk dibuatkan tempat fasilitas untuk istirahat di samping mesjid bagi masyarakat/tamu/ musafir.

Bantuan traktor yang diberikan kepada kelompok tani adalah bentuk perhatian pemerintah bagi masyarakat yang mengembangkan pertanian. Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi bulan april lalu. Siapapun yang terpilih adalah putra terbaik bangsa dan harus diterima dengan lapang dada. Jangan sampai ada masyarakat terpengaruh dan terprovoksi karena berita bohong atau Hoax. tadi malam ada peristiwa di tanah abang jakarta yang perlu diwaspadai karena kemungkinan ada karena ada pengaruh yang bisa memunculkan konflik di daerah kita. Saya berharap Semuanya waspada dan berpatroli untuk melihat kondisi dalam masyarakat “tula bala macike e” aktifkan ronda malam kalau ada sesuatu yang mencurigakan segera laporkan pada babinsa dan babinkantibmas. Mari menjalin kerjasama yang baik kepada seluruh masyarakat dan pemerintah, Insyaallah daerah soppeng aman dan terkendali.

Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan dprd kab.soppeng para anggota forkopimda, Sekda, ketua TP-PKK kab.Soppeng, para Kepala Skpd, pimpinan bank sulselbar Soppeng, para kepala bagian Setda, camat marioriwawo bersama lurah/kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, majelis taklim dan ratusan masyarakat kecamatan marioriwawo