Bupati Menyapa di Desa Belo Kecamatan Ganra

149

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH menghadiri kegiatan Bupati Menyapa di desa belo Kecamatan ganra Kabupaten Soppeng, Senin 4 Juni 2018
Camat ganra Muhammad Idrus, S.Sos mengatakan pembangunan infrastruktur sangat berkembang, selain itu gerakan Mappadeceng sudah menyentuh langsung masyarakat ganra dan akan diakomodir secara keseluruhan.

Kaswadi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa masih ada masyarakat yang dapat raskin padahal mereka tak layak mendapatkan raskin bahkan kami sudah buat lebel orang miskin tetapi masih tidak akurat bahkan masih ada penerima raskin yang sangat mampu.
“Dianggarkan melalui APBD untuk 5000 rakyat yang belum terima raskin supaya dapat menerima beras raskin supaya demi mewujudkan Pemerintah yang adil”ungkapnya.
“Saya sadari bahwa selama ini kami belum maksimal melayani masyarakat, untuk itu dengan kegiatan ini masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasinya demi kesempurnaan pembangunan” lanjutnya
“Saya harapkan masyarakat mengutarakan langsung permasalahannya pada kami, jangan melalui orang lain sehingga terhindar dari kesalahpahaman dan jauh dari provokasi” jelasnya.

Kaswadi menuturkan bahwa tahun ini jalanan antara leworeng ke lompulle akan dibeton supaya bertahan lama dari banjir.
Tentang kemenangan selfi, yang dibanggakan masyarakat ganra, kaswadi menjelaskan bahwa selfi merupakan alat pemersatu bugis yang sering disebut “yassisoppengi”.
Muh As’ad Damang salah satu masyarakat menyampaikan kekaguman atas prestasi pemerintah selama ini, seperti pembangunan Mesjid Raya Darussalam yang bisa dikatakan rampung 100% dan terima kasih atas beasiswa yang telah diberikan pada siswa berprestasi.
Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Para Anggota Forkopimda Soppeng, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Sekda Soppeng, para Asisten dan Staf Ahli Setda, Para Kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan ganra, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Majelis Taklim serta tamu undangan lainnya