Berita TerkiniTerkini

Bupati : Rekruitmen Menghasilkan Tenaga Medis Berpengalaman

Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah Latemmamala melaksanakan kegiatan rangka rekruitmen tenaga magang RSUD La Temmamala Kab. Soppeng, Rabu, Tgl 08 Februari 2017 Jam 09.00 Wita, di Gedung Pertemuan, Jln. Kesatria, Kel. Botto, Kec.Lalabata kabupaten Soppeng.

Kasubag Kepegawaian RS. La Temmamala Soppeng H. Rosnani Syam, S.Sos, M.Si mengatakan Rekruitmen Tenaga magang yang dibutuhkan Berdasarkan ABK Kesehatan rumah Sakit La Temmamala 219 Orang, yang  Memasukan Berkas 64 Orang,  masih ada Kekurangan Sekitar 108 Orang,

Direktur Rs dr. Nirwana mengatakan Kegiatan ini sudah lama direncanakan dan baru terlaksana hari ini, dasar kegiatan ini sudah berjalan Sesuai Permenkes dan Permendagri.” Mudah-mudahan sudah  tidak ada lagi kicauan-kicauan yg bisa memperkeruh suasana terkait pelayanan Rumah sakit, karena kami saat ini, karena kami sudah melakukan yg terbaik” kata nirwana.

Data Kepegawaian yg ada dirumah sakit total Pegawai 608 orang, 491 tenaga kesehatan terbagi dari berbagai disiplin ilmu sisahnya adalah bagian administrasi. “ adapun permohonan yang masuk dalam 2 (dua)  tahun ini  kurang lebih ± 500 Orang

Bupati Soppeng dalam Sambutan mengatakan Rumah Sakit membutuhkan tenaga tambahan, tetapi untuk Rekruitmen tenaga kontrak harus disesuaikan dengan Kemampuan Keuangan Daerah.

“Bagaimana mempertahankan tenaga magang salah satu opsinya adalah yang lolos seleksi, harapan kita rekruitmen ini dapat menghasilkan tenaga medis berpengalaman, saya sebagai Bupati berusaha bagaimana  mencarikan lapangan kerja” kata Kaswadi.

“diharapkan Pegawai disiplin, pelayanan profesional, termasuk PNS dan Tenaga Kontrak dan Untuk PNS akan dilakukan Rotasi Sesuai Kemampuan dan Keterampilannya, diharapkan Rumah Sakit Umum Daerah Latemmamala memberikan  pelayanan Kesehatan terbaik untuk Masyarakat” harap Kaswadi.

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan, direktur Rumah sakit dan Peserta undangan yang hadir Sekitar 700 Orang termasuk Pegawai Negeri Sipil  dan Tenaga kontrak yang  sudah terdafatar di RSUD La Temmamala. (Musdajar)

Contact Person

Soufyan 085-299-929-275

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik