Ribuan warga Soppeng menghadiri dzikir, tauziah dan doa memperingati satu tahun kepemimpinan Akar Super, serta menyambut Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 756 , di Mesjid Agung Darussalam Jalan Pengayoman Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata Watansoppeng, Minggu (26/2/2017).
Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan bahwa zikir dan doa ini dalam rangka menyambut hari jadi Soppeng yang ke-756 sekaligus sebagai ungkapan syukur atas kepemimpinannya yang telah berjalan selama satu tahun, sehingga apa yang dicita-citakan bersama bisa terwujud dan mendapat ridho dari Allah swt.
“Tanggung jawab yang kami emban sebagai Bupati dan Wakil Bupati merupakan amanah yang diberikan oleh Allah, namun masih banyak kekurangan kami dalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga kami membuka ruang bagi masyarakat untuk memberikan masukan dan kritikan terhadap hasil pemerintahan kami” harap Kaswadi
Dalam kesempatan ini ustadz Syamsuddin Nur memaparkan tauziah tentang pentingnya bersyukur kepada ALLAH.SWT atas segala nikmat yang diberikan kepada kita baik yang didapat secara langsung maupun dari orang lain.
Selain itu Ustadz menganjurkan perbanyak berdzikir karena beberapa keutamaan zikir diantaranya dapat membuat Allah ridah, menghilangkan rasa sedih,dan gelisah dari hati manusia, membahagiakan dan melapangkan hati, menguatkan hati dan badan, menyinari wajah dan hati dan membuka lahan rezeki
Turut hadir dalam Acara ini dihadiri Wakil Bupati Soppeng, para anggota forkopimda, Sekda, Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD, Ketua TP.PKK Kabupaten Soppeng, Kepala Bagian Camat dan Lurah/Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh PNS se-Kab. Soppeng.