AgendaBerita TerkiniInformasi

Bupati Soppeng bersama Forkopimda Hadiri Ziarah Nasional di TMP Salotungo

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE bersama WakIl Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP menghadiri acara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan, Jl. Salotungo, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021, Rabu (10/11/2021)

Ketua DPRD Kab.Soppeng H.Syahruddin M Adam, S.sos, MM bertindak selaku Inspektur Upacara, sementara bertindak sebagai komandan Upacara Letda Inf Endang Hermana

Upacara tersebut diawali dengan mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara di Tugu Makam Pahlawan.

Kegiatan ini diakhiri dengan penaburan bunga diatas pusara para pahlawan oleh Inspektur Upacara bersama Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda dan para peserta upacara.

Turut hadir pada kegiatan ini para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng , Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, para kepala SKPD, unsur TNI/Polri, Anggota Veteran, para pejabat Instansi Vertikal Kab. Soppeng.

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting