Bupati Soppeng bersama sekertaris daerah memimpin acara pada pertemuan coffe break di ruang pola jalan salotungo watansoppeng, senin 21 oktober 2019

Bupati Soppeng mengharapkan Masyarakat membutuhkan perhatian dan keseriusan kita sebagai abdi negara, kita punya kewajiban untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan artinya Semakin kedepan semakin dibutuhkan sdm yang mampu menangani tugas dan tanggung jawab, Dibutuhkan Kesolitan dan kekompakan dalam tim dalam menyukseskan program pemerintah.

“Kita bekerja dengan niat positif untuk pelayanan maksimal masyarakat, Mari bekerja dengan ihlas dan berusaha menumbuhkan kebersamaan dan meningkatkan kerjasama yang baik, sy mewakili Pemda Berterima kasih kepada asn yang telah berprestasi. Jangan pernah mengeluh atau menyerah pada saat mendapatkan musibah atau bencana di daerah kita dan Kepada masyarakat untuk lebih mencermati berita berita yang tidak bisa dipertanngungjawabkan”.

Banyak oknum yang suka membuat berita berita bohong sehingga meresahkan masyarakat dan sebagai abdi negara Kita harus lebih meningkatkan kinerja kita.

Turut Hadir Sekda, asisten dan staf ahli, para kepala skpd, para kepala bagian setda, para camat dan para pejabat eselon 3 lingkup pemkab Soppeng.