Berita Terkini

Bupati Soppeng Berterimakasih Kepada Polres Soppeng Atas Segala Kerja Keras dan Dedikasinya Untuk Menjaga Keamanan Kab.Soppeng

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE membuka acara secara resmi dan melepas peserta sepeda santai dan gerak jalan santai pada acara hari ulangtahun Bayangkara ke-73 tahun 2019 di lapangan gasis Watansoppeng, Jumat 5 Juli 2019.

Kapolres Soppeng AKBP Dedi Dewanto, S.Ik dalam laporannya menyampaikan “saya mengucapkan terima kasih kepada para pesepeda yang sudah datang dari jauh-jauh ada yang dari cabengnge dari batu-batu dan dari tempat-tempat yang lain dari daerah lain. Mari kita bersama-sama mengikatkan silaturahmi dalam acara ini”.

Bupati soppeng dalam sambutanya menyampaikan mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 khususnya pada jajaran Polres Soppeng peringatan hari Bhayangkara ini menjadi momentum yang baik untuk memberikan motivasi yang baru bagi jajaran Polres Soppeng. semua komponen masyarakat hadir untuk secara bersama-sama menjaga kondisi keamanan ketertiban di daerah ini khususnya kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama.

Dengan peringatan hari Bhayangkara ke 73 maka tentunya pemerintah daerah ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya jajaran Polres Soppeng atas segala kerja keras dedikasi serta pengabdian berikan selama ini dalam menjaga kondisi masyarakat di daerah kabupaten Soppeng.

Turut hadir pada kegiatan ini Sekertaris daerah beserta jajarannya, Ketua Tim penggerak PKK dan Para peserta sepeda santai dan gerak jalan santai.

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting