Soppengkab – Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE bersama anggota Forkopimda Soppeng menghadiri acara open house di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di jalan Jendral Sudirman Makassar, Kamis (6/6/2019).

Bupati Soppeng beserta rombongan diterima oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr bersama Muspida Provinsi.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada kita semua, atas nama pribadi dan pemerintah sulsel mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga kita mendapatkan rahmatnya semua.

“Tahun ini Halal Bilahalnya kita pusatkan di sini, itu karena kita antisipasi kepadatan kendaraan dan arus lalu lintas tidak terganggu,” ungkapnya.

Lanjut Gubernur Alhamdulillah kita merayakan Idul Fitri tahun ini dengan tertib dan aman. Bahkan Kota Makassar bebas dari petasan selama bulan ramadhan.

“Terima kasih kepada Pangdam dan Kapolda yang telah berperan aktif dalam bulan ramadhan ini begitu juga dengan instansi terkait,” tuturnya.

Nurdin Abdullah pun menambahkan tahun ini juga adalah tahun paling tertib dalam penanganan pemudik, tidak ada yang terbengkalai karena langsung dijemput dan diantar ke pelabuhan dan terminal, ini berkat kerjasama kami yang baik.

Turut hadir dalam rombongan ini Pimpinan DPRD Soppeng, Sekertaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Kepala Bagian Setda, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Persit chandra kirana, Ketua Bhayangkari.