BadanBerita TerkiniPengumuman

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak Melantik Pimpinan Baznas Kab.Soppeng Periode 2021 – 2026

Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak, SE melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Soppeng Periode 2021 – 2026, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (29/9/2021).

Pimpinan BAZNAS yang dilantik yakni Ketua KM.Satturi, Wakil Ketua 1 Achmady Tangnga, Wakil Ketua II Muh Rasyid, Wakil Ketua III Muhajir Arman, Wakil Ketua IV Drs,Kasniadi.

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan selamat atas pelantikan para pengurus baru, dan kepada pengurus lama kami ucapkan banyak terima kasih, semoga apa yang telah dilakukan selama ini mendapat nilai ibadah dari Tuhan YME.

Kami sampaikan kepada pengurus baru bahwa banyak problem sebenarnya dalam pengelolaan zakat, sekarang juga masih banyak masalah terkait penyaluran zakat, ada yang melalu jalur A, jalur B, ini sebenarnya harus disosialisasikan kepada masyarakat.

Olehnya itu saya minta kepada pengurus baru agar segera melakukan koordinasi dengan pengurus lama.

Tanggungjawab pengurus baru yang akan dijalankan kedepan sangat berat, olehnya itu mari kita bekerja dengan baik, menjaga kekompakan, transparan dan yang utama saling koordinasi dalam menjalankan amanah ini, silahkan bekerja karena banyak yang menunggu hasil-hasil kerja kalian.

Saya harap secepat mungkin melakukan konsolidasi, lebih cepat lebih baik agar kerja-kerja nyata para pengurus dapat dibuktikan.

Turut hadir, Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Sulsel, Ketua BAZNAS Propinsi Sulsel, Kepala Kemenag Soppeng, Pejabat Eselon II, Kabag Kesra, Camat dan Kepala KUA.

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting