Berita Terkini

Bupati Soppeng Ikuti Reaksi Pembekalan Kepemimpinan Gelombang 2 Secara Virtual

Kegiatan Paparan Rencana Aksi “Pembekalan Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri Bagi Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota Angkatan I Gelombang 2 secara virtual. Bertempat di ruang rapat pimpinan kantor Bupati Soppeng. Jum’at, 16 Juli 2021

Bupati Soppeng yang didampingi oleh BKPSDM, Staf ahli bidang pemerintahan, Dinas PTSP, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Dinas Koperindag, dan Bagian Pemerintahan, dan dari Depdagri dihadiri oleh Dr. Dra. Rohayati, MPd (Kepala Pusat Pengembangan SDM Depdagri), Drs H. Edan Muh Kendana,MSi selaku Coach/Moderator serta Para Bupati se Indonesia.

Dalam Paparannya Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE menyampaikan bahwa dalam Pengembangan SDM di Kabupaten Soppeng maka program dan kegiatan telah dirancang pada Rencana Strategis Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan SKPD lainnya dalam rangka mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Soppeng, yakni Soppeng yang lebih melayani, maju, dan sejahtera.

Menurut Bupati Soppeng, Tujuan Pengembangan SDM lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng adalah, untuk mewujudkan SDM unggul dan profesional yang berbasis kompetensi serta meningkatkan persentase ASN Kabupaten Soppeng yang mengikuti pendidikan dan pelatihan. Dengan Sasaran, memantapkan perwujudan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan kualitas SDM dilihat dari tingkat derajat pendidikan, literatur dan pengalaman serta selain itu juga meningkatkan kompetensi ASN yang berintegritas, netral, kompeten, capabel, profesional, berkinerja tinggi.

Dan Untuk mewujudkan Rencana Aksi Pengembangan SDM tersebut maka sangat diperlukan kerjasama dari seluruh Steakholder serta didukung dengan perencanaan yang maksimal melalui Rencana Strategis Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik