Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menyapa masyarakatnya saat menghadiri kegiatan “bupati menyapa” di lapangan dusun teppoe desa mattabulu kecamatan lalabata jumat 17 mei 2019.

Camat lalabata st. Kurniawati bayupah, S. STP dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan bupati menyapa ini sebagai wujud pemerintah yang melayani dan lebih baik.

Bupati soppeng dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanan program bupati menyapa yang dilaksanakan setiap tahun. Semoga kegiatan ini bernilai ibadah di sisi allah swt. Terima kasih pada tni polri yang telah bersinergi dengan semua pihak sehingga pesta demokrasi berjalan aman tertib dan lancar. Saya berharap masyarakat langsung mempercayai sesuatu yang kita dengar yang belum tentu benar. Banyak sekali informasi informasi yang tidak betul untuk itu mari menjaga ketertiban dan keamanan daerah kita.

Pembangunan dari tahun ke tahun sudah mulai dirasakan manfaatnya seperti program presiden Bantuan ayam berasal dari presiden melalui dirjen peternakan tahun lalu 350 ribu di dua kecamatan. Bantuan ini khusus untuk sektor pertanian untuk masyarakat kurang mampu. Termasuk dana desa dan pkh adalah bantuan dari pemerintah pusat. Mari kita pintar-pintar berterima kasih pada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan kepada daerah kita. Sekarang bukan hanya dana desa tapi sekarang kelurahan pun sudah mendapatkan dana pembangunan. Saya akui kinerja pemerintah sekarang ini belum sempurna untuk itu silahkan menyampaikan saran atau pendapat di tempat ini. Kalau ada kritikan dan ide yang lebih baik untuk pembangunan silahkan utarakan. Bahkan masalahpun bisa diutarakan sekarang karena itulah tujuan bupati menyapa ini.

Turut hadir Pimpinan dprd kab.soppeng para anggota forkopimda, sekda, para staf ahli, para Sisten setda, para kepala skpd, para kepala bagian setda, camat lalabata beserta Kepala Desa/Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para kepala sekolah dan guru dan ratusan masyarakat.