Berita Terkini

Bupati Soppeng Melantik Pengurus TP-PKK Kab.Soppeng Masa Bhakti 2021-2026

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE melantik pengurus tim Penggerak PKK dan pengurus Dekranasda Kabupaten Soppeng masa bhakti 2021-2026, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin (12/4/2021).

Pengangkatan pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng berdasarakan keputusan Bupati Soppeng, Nomor 203/III/2021.

Mengawali kegiatan pelantikan Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus atas terselenggaranya pelantikan hari ini. Kita ketahui bersama bahwa PKK dan Dekranasda tidak terpisahkan dengan Pemerintah. PKK dan Dekranasda adalah merupakan salah satu ujung tombak daripada organisasi yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah.

Mari kita agar senantiasa memaknai tanggung jawab ini bahwa program kerja yang nantinya kita buat tentu mengacu kepada program kerja Pemerintah Daerah dengan kreativitas dan inovasi dan Kita harap kerja nyata yang bisa di rasakan langsung oleh masyarakat, apalagi saat ini masyarakat kita banyak yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi ini, olehnya itu di butuhkan kerja-kerja ihlas.

Saya yakin Pkk dan Dekranasda sudah mempunyai program-program kerja dan inovasi yang handal, apalagi di bulan ramadhan nanti kita harus mengambil peran demi kepentingan masyarakat.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua dan Wakil TP PKK Kabupaten Soppeng, Kepala SKPD, Camat.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik