Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris Daerah Kab. Soppeng di kawasan wisata alam waduk ompo Sabtu, 17 Desember 2017 pukul 20.30 Wita.
Pengangkatan Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si Pembina Utama muda IV/c. tgl .15/12/2017 Berdasarkan Perbup No.1091/XII/2017
Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan jabatan Sekda adalah Jabatan puncak tentunya diharapkan dapat mendukung pemerintah daerah melalui kegiatan mengontrol dan mengevaluasi setiap kegiatan/program pemerintah.

“Bagi sekda, setiap masalah harus dikoordinasi kepada skpd terkait dan perlu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta pemerintah yang lebih baik”Jelas Kaswadi.
“Saya ucapkan selamat kepada Sekda kabupaten dan ucapan terima kasih kepada plt.sekda yang dijabat kepala inspektorat” Ucapnya.
Sekda adalah pimpinan tertinggi PNS jadi sama Bupatinya Pegawai, banyak permasalahan Pemerintah Masih perlu dibenahi karena banyak pegawai yang menelantarkan tugasnya karena ketidakpuasan atas jabatan yang diamanahkan” ungkap kaswadi
Kaswadi mengatakan akan menerima masukan-masukan untuk mengevaluasi kenerja pegawai.
“Berdasarkan hasil kenerja, kami telah membuat satu ketentuan dan aturan yang harus dilaksanakan sesuai dengan aturan, Saya bersama wakil bupati selalu melaksanakan tugas sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku”lanjutnya
Yang terpenting, lanjut Kaswadi, adalah saat ini kita harus kerjasama karena saat ini daerah ini telah menampakkan hasil kerja seperti daerah yang tercepat penyusunan Apbd di Indonesia bahkan Perekonomian meningkat mencapai 3% tertinggi di sulsel.
“Mari kita diskusikan kalau ada permasalahan dan mari kita kedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan” tegasnya.
Turut hadir Wakil Bupati Soppeng, Ketua Dprd Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Para Kepala Skpd, Para kepala Bagian Setda, Ketua TP-PKK Kab.Soppeng, Para Camat, Pejabat Eselon III, IV, Kepala Desa/Lurah,