Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE melantik tiga kepala Desa terpilih yaitu Desa Masing, Desa Soga, dan Desa Ganttareng kamis, 27 April 2017.
Bupati soppeng setelah melantik Kepala desa terpilih Masing yaitu H.Muhammad Tang,SE  mengatakan bahwa pilkades merupakan sarana demokrasi dalam menentukan  pimpinan pada tingkat desa sebagaimana telah kita saksikan bahwa suksesnya merupakan dukungan dari berbagai pihak utamanya pihak kepolisian,TNI, dan kejaksaan yang terus menerus memantau dan memberikan support dalam setiap pelaksanaan tahapan.
Hal senada disampaikan Bupati  setelah  melantik Kades Soga H.Budirman Asis, dia menambahkan bahwa tugas seorang kepala desa sangat berat sehingga memerlukan langkah-langkah strategis untuk memanfaatkan potensi yang dimiliki untuk ditetapkan dalam rencana pembangunan jangka menengah (RPJM ) desa dengan berpedoman pada rencana pembangunan jangka menengah daerah(RPJMD).
Bupati Soppeng setelah melantik Kades Gattareng Rappe.S mengharapkan kerjasama dan kebersamaan yang baik dalam membangun desa kita bersama ini. ” pemerintahan harus mampu melayani dengan baik dan jangan pernah takut untuk berbuat dan bertindak serta jangan mau diintimudasi oleh siapapun, kami selalu ada untuk memberikan dukungan keamanan dalam penyelenggaraan pemerintahan desa selama saudara bertindak sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada” kata kaswadi.
” saya berharap kepada seluruh kepala desa yang telah dilantik untuk memegang teguh kepercayan dari masyarakat dan amanah dari Allah SWT serta belajar, mengkaji dan memahami segala peraturan yang berlaku dan selalu koordinasi dengan pihak-pihak terkait yang berhubungan dengan pemerintahan desa”harap bupati.
Terakhir bupati soppeng menyampaikan bahwa berkenaan dengan penyelenggaraan pemerintahan, saya tegaskan agar kepala desa bekerja secara profesional serta tidak memihak atau menguntungkan salah satu kelompok yang bisa mencederai demokrasi.
Turut hadir dalam setiap pelantikan anggota Forkopimda, para Kepala SKPD,  Para Camat se-Kab.Soppeng, Danramil, Kapolsek, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama