Soppengkab – Kabag Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Soppeng, Hadi Indra Jaya, secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Sekertaris Daerah, H.Andi Tenri Sessu, sebagai Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Soppeng untuk Masa Bhakti Tahun 2018 -2023, di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Sabtu (31/8/2019).

Ditetapkan dan dikukuhkan anggota Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Soppeng yang disahkan melalui Surat Keputusan Bupati Soppeng Nomor 431/V/2019, tanggal 26 Juni 2019.

Sambutan Ketua Karang Taruna Kabupaten Soppeng, Hadi Indra Jaya, mengatakan selamat datang kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Sulsel bersama pengurus yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan ini.

Kepada Bapak Bupati Soppeng, terima kasih atas bimbingan dan dukungan selama ini, yang telah memberikan fasilitas untuk kesuksesan acara ini.

Karang Taruna di Kabupaten Soppeng siap bekerja dan mendukung program pemerintah, untuk soppeng yang lebih maju dan melayani.

Sedangkan sambutan Karang Taruna Provinsi Sulsel, Farouk M.Betta, mengatakan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kab.Soppeng.

Karang Taruna harus selalu menjadi garda terdepan, semoga menjadi organisasi yang solid dan kompak. Kepada pengurus selamat bekerja untuk menjadikan soppeng yang lebih baik sebagai pelopor kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Bupati Soppeng, yang diwakili oleh Sekertaris Daerah, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan kepada pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik.

Karang Taruna Soppeng bisa memperlihatkan eksistensi agar masyarakat merasakan kiprah yang jelas. Wujudkan keberadaan karang taruna dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan terasa keberadaannya.

Hadir dalam kegiatan ini, SKPD terkait, Para Camat, Pengurus Karang Taruna Desa/Kelurahan.