Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri kegiatan sholat Isyah secara berjamaah di Mesjid Agung Darussalam Soppeng Jalan Pengayoman Watansoppeng 16 Mei 2018.
Bupati Soppeng dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat menyambut bulan ramadhon ini dengan rasa syukur serta mempersiapkan diri baik jasmani maupun rohani agar melaksanakan ibadah dengan baik dan khusuk.
“Bulan suci ramadhon merupakan tempat untuk meningkatkan ibadah kita secara kuantitas dan berkualitas supaya mendapat ridho Allah.SWT” lanjut kaswadi.
“Saya mengharapkan kepada seluruh muslimin dan muslimat agar tetap memperkokoh dan menjalin silahturahim antar sesama umat muslim dan menjaga solidaritas dengan umat non muslim”harapnya.

Kaswadi mengharapkan seluruh masyarakat Soppeng untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi terpeliharan situasi yang aman dan kondusif di daerah yang kita cinta ini.
“Semangat yassisoppengi harus tetap kita pelihara dan pertahankan karena merupakan wadah untuk mempersatukan kita”imbaunya.
Kaswadi menuturkan bahwa dengan semangat yassisoppengi telah melahirkan berbagai bukti sejarah seperti pembangunan mesjid raya ini tanpa menggunakan uang negara, begitu juga dengan kemenangan anak, saudari kita, Selfiana dalam meraih juara liga dangduk indonesia yang telah mengarumkan nama baik Daerah ini.

Kepala kementerian agama H.Huseimah, S.Ag.M.Ag dalam arahannya mengajak seluruh umat islam tetap menjaga ketentraman kabupaten ini dengan saling menghormati saudara kita yang sedang beribadah dan melaksanakan Puasa.
“Selama Bulan ramadhon jangan ada warung makan dan minuman yang membuka dagangannya supaya tidak mengganggu ibadah puasa orang lain” harapnya.
Turut Hadir Wakil Bupati Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Para Kepala Dinas, ketua TP-PKK, Juara Liga dangdut Indonesia 2018 Selfiana Yamma beserta keluarga, dan ratusan jamaah meajig agung darussalam.