Bupati Soppeng : SMC Dapat Memberikan Dukungan Kontribusi Pembangunan Daerah

144

Soppengkab – 1ST Anniversary Soppeng MAX Community yang di gelar di lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu Malam, (5/10/2019).

MAX Community ini merupakan komunitas motor roda dua yang mengendarai yamaha N- MAX.

Laporan Ketua panitia, Sofyan, mengatakan kegiatan ini sebagai rasa syukur dan mempererat tali silaturahim sesama pecinta club motor, khususnya komunitas MAX Community. Ajang ini juga membantu pemerintah dalam promosi wisata, serta sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Tamu yang hadir malam ini sebanyak 800 pengendara yamaha N-Max dari wilayah Sulawesi, dan saat ini masih ada di perjalanan menuju Soppeng,” bebernya.

Dirinya pun mewakili para pengurus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng, Bapak H.Andi Kaswadi Razak,SE atas perhatian, suport serta bimbingannya sehingga kegiatan ini berjalan lancar.

Sementara, Bupati Soppeng, yang diwakili oleh Sekertaris Daerah, Drs.H.Andi Tenri Sessu,M.Si, dalam sambutannya, mengatakan sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Ini merupakan salah satu upaya pembinaan generasi muda terutama dalam rangka menyalurkan bakat dan kreativitas sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang berbau negatif antara lain Narkoba dan bentuk kriminal lainnya,” ungkapnya.

Demikian pula kehadiran SMC di bumi Latemmamala ini diharapkan agar dapat menjadi contoh dalam mengendarai kendaraannya dengan mematuhi segala peraturan lalu lintas di jalan raya serta mampu memberikan dukungan kontribusi positif bagi kegiatan-kegiatan pembangunan serta kesejahteraan dan ketentraman masyarakat di daerah ini.

‘Melalui ulang tahun SMC ke – 1 ini, dapat menjadi wahana pengembangan bakat, minat, keterampilan dan kreatifitas generasi muda terutama yang berkaitan dengan motor sekaligus juga sebagai ajang menjalin tali silaturrahmi antar bikers,” tutupnya.

Di sela kegiatan ini, Hadi Indra Jaya, selaku pengurus SMC menerima bantuan Al – Quran dari pengurus Indonesia Brother Max Independent (IBMI) region Sulawesi untuk di salurkan ke yang membutuhkan.