Soppengkab – Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama keluarga melaksanakan Shalat Idul Fitri dilapangan Gasis Watansoppeng, Rabu (5/6/2019).

Sambutan Bupati Soppeng mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Soppeng beserta segenap keluarga, ingin menyampaikan ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, Taqabbalallahu Minna Waminkum Taqabbal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Ma’af Lahir Dan Batin”.

Kepada seluruh masyarakat Kab. Soppeng. Khususnya saudara-saudara yang baru datang dari perantauan, saya ucapkan selamat datang kembali di Kab. Soppeng. Semoga damai dan berbahagia bersama keluarga serta para kejrabatnya, dan marilah Hari Raya Idul Fitri ini kita jadikan sebagai momentum dan satu kesatuan gerak untuk membangun kebersamaan demi terwujudnya Soppeng yang lebih baik lagi.

Melalui kesempatan yang berbahagia ini. Perkenankan saya. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada para tokoh agama dan umat Islam, yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mendukung berbagai kebijakan dan program pemerintah. termasuk didalamnya pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum Presiden dan wakil Presiden serta pemilihan Legislatif pada tanggal 17 April lalu, yang telah berlangsung dengan baik, lancar, aman, tertib dan damai.

Memasuki empat tahun Pemerintahan Kami dalam menjalankan amanat dari masyarakat Soppeng, segenap hati, pikiran dan seluruh dedikasi telah kami persembahkan untuk Bumi Latemmamala. Namun kami menyadari, tentunya masih banyak hal yang perlu dituntaskan bersama, namun dengan ikhtiar ini harus terus kita giatkan dengan dukungan do’a dan ikhtiar dari seluruh masyarakat Soppeng, khususnya seluruh jama’ah Shalat Idul fitri yang diberkahi oleh Allah SWT.

Bersama segenap jajaran Pemerintah Kabupaten dan seluruh elemen masyarakat Soppeng telah membuahkan beragam pencapaian membanggakan. Tidak kurang dari 103 penghargaan di berbagai bidang telah kita raih sebagai buah kerja keras kita bersama. Mulai dari bidang ekonomi, sosial dan budaya, kesehatan, pendidikan, bidang inovasi daerah, pembangunan daerah, serta bidang keuangan dan akuntabilitas publik. Meraih penghargaan tentu saja bukan tujuan utama program pembangunan. Tapi apresiasi ini memberikan semangat bagi kita semua untuk lebih terpacu meningkatkan kinerja.

Pada kesempatan yang berbahagia ini perlu kami sampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang diiringi dengan bertumbuhnya, meluasnya aksesibilitas masyarakat terhadap pelayanan dasar yang berkualitas serta meningkatnya kualitas kehidupan masyarakat secara menyeluruh.

Hadir Pembawa Khotbah Dr.H.A.Marjuni, M.Pd, Imam Shalat Ied H.M.Taslim Basri,Lc, Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423, Kapolres, Sekertaris Daerah, Kakan Kemenag, Jajaran Pemkab, Ketua Tim Penggerak PKK.