Kehadiran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Priyadi Sulawesi Selatan diapresiasi dan mendapat penyambutan yang luar biasa oleh Bupati Kabupaten Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE.

Kepala Kantor Wilayah disambut dengan penyematan kalung bunga dan penampilan tarian padduppa.

“Penyambutan yang luar biasa oleh Bupati Kabupaten Soppeng”, Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah saat menghadiri pertemuan dengan Bupati Kabupaten Soppeng di Rumah Jabatan Bupati jalan Pengayoman watansoppeng 25 Oktober 2019.

Lebih lanjut disampaikan, kunjungan ini merupakan support dan dukungan baru terhadap Kabupaten Soppeng untuk berkolaborasi dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM)

“Lebih khusus lagi untuk memberikan dukungan terhadap pembangunan Zona Integritas yang salah satu indikatornya adalah mewujudkan pelayanan publik berbasis HAM di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng,” Tutur Kakanwil.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Soppeng menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Soppeng siap bersinergi dan berkolaborasi dalam melakukan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. 25 Oktober 2019.

Turut hadir para kepala SKPD terkait, ketua TP-PKK Soppeng, para kabag setda dan undangan lannya