Soppengkab – Penutupan Festival Takbir, Pukul Bedug dan Lomba Adzan se – Kab.Soppeng tahun 2019 di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kamis (30/5/2019).

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE yang menutup Festival ini dalam sambutannya Mengucapkan terima kasih kepada Desa dan Kelurahan yang telah berpartisipasi dan ikut serta pada festival takbir, pukul bedug dan lomba adzan ini.

“Semuanya sudah menampilkan yang terbaik pada lomba ini, akan tetapi yang namanya lomba pasti ada menang dan kalah, terus berkarya dalam hal keagaaman,” ungkap Bupati Soppeng.

“Selamat kepada pemenang, yang belum mendapatkan Juara semoga tahun depan bisa lebih di tingkatkan lagi,” tutur Andi Kaswadi.

Lanjut Bupati Soppeng mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo Kab.Soppeng yang telah meliput kegiatan ini secara langsung Di TV Kabel, Facebook dan Youtube sehingga saudara – saudara kita yang berada di luar kabupaten soppeng bisa melihat langsung kegiatan ini.

Adapun pemenang festival takbir, pukul bedug dan lomba adzan yaitu :

*Lomba takbir, pukul bedug:

Juara I. Desa Lompulle Total Nilai 97
Juara II. Kelurahan Limpomajang Total Nilai 96
Juara III. Desa Patampanua Total Nilai 91
Harapan I . Kelurahan Lapajung Total Nilai 90 Harapan II. Kelurahan Lemba Total Nilai 89
Harapan III. Kelurahan Batu-Batu Total Nilai 80

*Lomba Adzan:

Juara I. Muhammad Al-Asy’ari Paturusi Nilai 90
Juara II. Muh. As’ad Nilai 87
Juara III. A. Riski Ahmad Fauzi Nilai 85
Harapan I. Muh. Irwanda Nilai 84
Harapan II. Rahmat Hidayat Nilai 82
Harapan III. Muh. Rafi Rasyid Nilai 81Sekedar di ketahui bahwa Desa Lompulle 3 Tahun Berturut – turut pemenang lomba takbir dan pukul bedug.

Turut Hadir Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH,MH, Wakil Ketua I DPRD, Sekertaris Daerah, Kakan Kemenag, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD, Para Kabag, Camat, Desa dan Lurah.