Wakil Bupati Supriansa, SH,MH menghadiri Pertemuan ( Coffe Break ) yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan lalabata Kabupaten Soppeng, Senin, 08 Januari 2018.
Pertemuan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs.H.A.Tenrisessu, M.Si dan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II dan III Lingkup Pemerintahan Kabupaten Soppeng.
Sekda mengatakan salah satu maksud pertemuan ini adalah dalam rangka ekspos keberhasilan Pembangunan Pemerintahan Akar-Super selama 2 (dua) tahun.
“saya harapkan seluruh SKPD untuk menyiapkan seluruh data data yang diperlukan untuk kegiatan ini terutama program unggulan yang sudah berjalan atau selesai” Harap Tenrisessu.
hal senada disampaikan oleh Wakil Bupati Soppeng saat memberikan arahan pada para pejabat ini bahwa pada kegiatan ini akan ditampilkan seluruh program-program unggulan yang sudah jalan saat ini.
“Beberapa program unggulan yang akan ditampilkan nantinya seperti Beasiswa kepada siswa berprestasi dengan anggaran 8 milyar/pertahun, Pembangunan Jalan 100 km/tahun, Penurunan angka kemiskinan oleh dinas sosial, dan berbagai program unggulan lain seperti Sutra dll” ungkap Supriansa.