Drs.H.aziz makmur Mpd. Kepala dinas pemuda dan olahraga Kab.Soppeng Membuka Acara lomba senam tobelo dalam rangka menyambut HUT DWP ke-19 Tahun 2018 di aula Kantor Dinas Pendidikan Kab.Soppeng jalan salotungo Watansoppeng, Rabu 14 November 2018.

Laporan penanggung jawab Lomba senam tobelo yang dibacakan oleh Hj.Nuryaji Noji Aziz. Dalam Lomba tersebut menyediakan Hadiah Juara Lomba 1-3 dan harapan 1-3.

Dalam sambutannya memyambut positif dan memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan penghargaan dan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan Kab.Soppeng atas terlaksananya lomba Senam Tobelo ini.

“Semoga melalui kegiatan ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan kesadaran kita semua seluruh elemen masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan salah satu nya melalui olahraga dengan memanfaatkan ruang ruang terbuka atau tanah lapang yang ada” harapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, mari kita memanfaatkan kegiatan ini untuk menjaga tubuh kita agar tetap sehat, dan bugar sekaligus menjadi ajang memperkokoh persatuan dan kesatuan sebagai modal yang kuat dalam membangun kabupaten Soppeng menjadi lebih baik.

Turut hadir Pimpinan DPRD Kab.Soppeng, Para anggota Forkopimda Kab.Soppeng. Sekda Kab.Soppeng, Asisten dan Staf Ahli Setda, Para Kepala Skpd/Opd, Ketua TP-PKK, Kab.Soppeng bersama anggota, Para Kabag Setda, camat dan undangan lainnya.