Desa Masing Kecamatan Lilirilau merupakan desa yang tercepat salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Masing Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Rabu 6 Mei 2020.

Penyaluran BLT DD tersebut dimaksudkan sebagai upaya mengurangi dampak ekonomi yang masing-masing menerima sebesar Rp600 ribu secara tunai atau total sebesar 15 juta rupiah.

akibat adanya pandemi Covid-19 saat ini. Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman sangat mengapresiasi atas tersalurkannya BLT DD tahap I oleh Desa Masing Kecamatan Lilirilau dan merupakan yang tercepat di Kabupaten Soppeng. Diharapkan dengan telah tersalurkannya BLT DD tahap I di Desa Masing ini, dapat diikuti pula oleh desa-desa lain di Kabupaten Soppeng yang berjumlah 49 desa. Dengan demikian, masyarakat terdampak Covid-19 dapat memanfaatkan BLT DD untuk ekonomi keluarga. KPPN Watampone senantiasa bersinergi dengan Pemda di BOSOWA c.q. BPKAD dan DPMD, agar BLT DD Tahap I dapat segera disalurkan dengan menggunakan DD Tahap I yang sudah diterima. Diharapkan bagi desa yang sudah selesai melaksanakan DD tahap I di Kabupaten Soppeng, dapat segera mengajukan DD tahap II guna percepatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Kepala Dinas PMD Kab Soppeng