Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak,SE bersama ketua TP-PKK kab. Soppeng Hj. Nurjannah,SE menyapa masyarakatnya saat menghadiri kegiatan bupati menyapa di kediaman H. Haeruddin Haseng di jalan poros Cabenge kelurahan lilirilau kabupaten soppeng kamis 16 mei 2019.

Camat lilirilau dalam laporannya mengatakan bahwa di kecamatan kami telah dibuat Inovasi dari kelompok masyarakat terutama dalam kegiatan keagamaan yang mengaktifkan kegiatan magrib mengaji dan kegiatan keagamaan lainnya seperti tadarus.

Bupati Soppeng Menyerahkan bantuan dana hibah secara simbolik kepada pondok pesatren hidayatullah an. H. Muh arif sebesar 50 juta rupiah. Bupati soppeng dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Wajo bersama rombongan di kegiatan ini. Terima kasih pada H. Haeruddin Haseng atas partisipasinya. Rasa Bangga karena kegiatan magrib mengaji tetap eksis di lilirilau. Ucapan terima kasih kepada masyarakat lilirilau yang telah melaksanakan pesta demokrasi yang berjalan aman, lancar dan terkendali.

Siapa yang ditetapkan, mari kita terima bersama sebagai presiden kita.

Saya harapkan agar senantiasa menjaga ketertiban sebelum dan sesudah penetapan presiden. Banyak berita yang sangat bertentangan dengan kebenaran. Tokoh masyarakat diharapkan berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah kita.

Turut hadir bupati Wajo Amran Mahmud, Pimpinan dprd kab.soppeng para anggota forkopimda, sekda, para kepala skpd, para kepala bagian setda, camat Lilirilau beserta Kepala Desa/Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.