Ribuan masyarakat menghadiri acara dzikir, tauziah, dan doa bersama dalam rangka 2 tahun penyelenggaraan pemerintahan H.A.Kaswadi Razak, SE dan supriansa, SH, MH di lapangan gasis jalan kesatria watansoppeng, 17 February 2018 pukul 20.00 Wita.
Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kepada Allah.SWT atas kesempatan yang diberikan untuk hadir ditempat ini dan mengapresiasi atas kegiatan ini.
Kaswadi menyampaikan sejak diberikan amanah 2 tahun lalu yakni Pada 17 February 2016,Maka sejak itulah Kami ihlas menjalankan tanggung jawab ini.


“Apa yang telah kami kerjakan masyarakatlah yang menilainya kalau ada kekurangan sampaikanlah pada kami maka akan diperbaiki” kata kaswadi.
Kaswadi mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dan saling mendukung demi mewujudkan soppeng yang lebih maju dan sejahtera.
“Zikir, tausiah, dan doa bersama merupakan suatu kegiatan positif dan menjadi wadah mempererat persaudaraan sesama umat muslim” ungkap Kaswadi.


Kami menyadari kerja kami masih jauh dari kesempurnaan, lanjutnya, tapi kami tetap berusaha melaksanakan program dari visi misi pemerintah kami walaupun kami sadari kesempurnaan itu milik Allah.SWT.
“Visi misi akan kami wujudkan sesuai dengan waktunya dan yang terbentur dengan regulasinya akan kami selesaikan secepatnya” jelas kaswadi.
“Sebagai saudara muslim mari kita membangun daerah yang kita cintai ini, semoga Allah.SWT meridhoinya” ajaknya.
Pada kegiatan ini yang memberikan taushiah adalah H.Harman Tajang Lc..M.H.I. direktur markas imam malik.


Dalam ceramahnya harman mengatakan bahwa barang siapa tidak pandai berterima kasih kepada sesama maka dia belum sempurna keimanannya kepada Allah.SWT.
“Kebaikan pemimpin adalah kebaikan masyarakatnya dan keburukan pemimpin maka itulah keburukan masyarakatnya” jelasnya.
Harman menyampaikan salah satu ayat yang berbunyi Jika kalian mensyukuri nikmatku maka akan Aku akan tambahkan tapi kalau anda tidak mensyukuri nikmatku maka adzabku sangat pedih.
“Mari kita menjaga soppeng tetap aman dan menjauhi segala bentuk propaganda dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan”harapnya.
Turut hadir Wakil Soppeng, Ketua Dprd dan anggotanya, para anggota forkopimda, Sekda Soppeng, ketua dan wakil ketua TP.PKK soppeng, para asisten dan staf ahli Setda, para kepala SKPD, Kepala Bagian Lingkup Setda, Para camat, Para Majelis Zikir Se Kabupaten Soppeng dan ribuan jamaah lainnya.