Soppeng. Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka menyemarakkan hari amal bhakti kemenag RI ke 71 di halaman Mesjid Raya pada hari Jumat tanggal 6 Januari 2016.
Kegiatan ini diikuti ± 2.000 orang yang terdiri para Guru, Penyuluh, Penghulu, Kepala KUA se-Kab.Soppeng, Pejabat Kemenag Soppeng beserta jajarannya serta seluruh Siswa (i) MAN dan Pesantren se-Kab.Soppeng.
Adapun rute kegiatan ini start dari halaman mesjid Raya Darussalam Soppeng belok kanan ke jalan pemuda terus Jalan kemakmuran belok kanan jalan semudera belok kanan jalan kesatria, belok kiri jalan lamummapetuE, ke kiri jalan Pemuda dan finish kembali ke halaman Mesjid raya.
DR.Huseima, S.Ag,M.Ag kepala kemenag Soppeng mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini selain menyemarakkan hari bhakti juga membangun kebersamaan dalam rangka meningkatkan etos kerja dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat.
Supriansa dalam sambutannya mengajak seluruk pegawai Kemeneg beserta jajarannya menjadikan kegiatan ini sebagai wahana mengevaluasi dan mengintropeksi diri perihal sejauhmana pengabdian yang telah ditunjukkan terhadap bangsa dan Negara terlebih dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.
Turut hadir dalam kegiatan ini anggota Polres Soppeng dan Tokoh Agama.

Contact Person
Soufyan 085-299-929-275
FB. fyan_zl
WA. Peliputan Humas