Tim Pembina UKS/M Kabupaten saat berada di SMAN 1 Watansoppeng

Soppengkab – Dalam rangka penilaian lomba sekolah sehat (LSS) tingkat Propinsi Sulawesi Selatan, Tim pelaksana UKS/M Kab. Soppeng melakukan pembinaan ke sekolah – sekolah yang akan mewakili Kabupaten Soppeng ke tingkat Provinsi.

Dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi, S.Sos, M. Si dalam kesempatan itu mengajak untuk lebih serius dalam menghadapi penilaian ini, melengkapi kekurangan yang terdapat dalam sekolah masing masing.

Kabag Kesra Setda, Andi Muhammad Rasyidi, S.Sos, M.Si

“Tidak semua permasalahan yang timbul atau kendala yang dihadapi bisa terselesaikan dengan cepat jadi saya berharap pihak sekolah harus berkoordinasi aktif dengan tim pembina agar apa yang diharapkan dapat tercapai,” ucapnya, Rabu (19/2/2020)

Lanjut kata, mantan Camat Marioriawa ini, bahwa kunjungan yang dilakukan hari ini adalah bentuk keseriusan dari tim pembina untuk mendampingi sekolah untuk meraih juara.

“Saya berharap kepada SKPD yang terlibat agar proaktif dalam membina sekolah ini supaya ada smart solution dalam menghadapi setiap permasalahan yang muncul,” tutupnya.

Untuk di ketahui ada 4 sekolah yang mewakili Kabupaten Soppeng dalam ajang lomba sekolah sehat tingkat Provinsi yakni SDN 35 Tajuncu Kecamatan Donri-donri, SMAN I Watansoppeng, TK Aisyah Lajoa Kec. Liliriaja , dan MTS Negeri Takalala Kec. Marioriwawo.