Soppengkab – BRI Cabang Soppeng gelar Pengundian Panen Hadiah SIMPEDES di Lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu (12/10/2019).

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Pimpinan SKPD bersama Staf dan seluruh nasabah simpedes BRI serta puluhan Siswa – Siswi.

Sambutan Pimpinan Cabang Watansoppeng, Ahmad saki setiawan, mengatakan terima kasih kepada nasabah dan masyarakat yang telah hadir dalam acara ini.

Kegiatan ini kami lakukan 2 kali dalam setahun, dan untuk mengikuti pengundian ini caranya sangat mudah, cukup mengisi saldo 100 Ribu saja, kita sudah bisa mendapatkan kupon undian, dengan penabung yang lebih banyak akan mendapatkan peluang hadiah yang lebih besar lagi.Kami telah mempunyai 4 teras pembantu yang mudah untuk di akses oleh masyarakat, begitu juga 19 mesin ATM yang tersebar serta 1300 Brilink yang terhubung khusus dengan satelit BRI.

Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE yang turut hadir dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada keluarga Bank BRI cabang Soppeng yang telah memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan di Kabupaten Soppeng.

Yang sangat mengembirakan bagi kami bahwa di Bank BRI jumlah penabung sangat tinggi di banding jumlah peminjam atau yang kredit, ini berarti ekonomi masyarakat sudah cukup stabil.

Pemerintah Kabupaten Soppeng telah membina 500 UKM yang saat ini telah berjalan sukses. Dan tahun ini akan di bangun rumah kemasan, ini nantinya pemerintah akan memfasilitasi kepada pengusaha yang belum punya merek/label.Ketika Ibu kota pindah di Kalimatan, maka ini akan menjadi peluang besar bagi Soppeng untuk menjadi penyangga ibu kota, semoga kita bisa memanfaat kesempatan ini, Soppeng bisa menjadi penyangga di sektor pertanian, peternakan dan masih banyak yang lain.

Melalui kesempatan ini kami harap Bank BRI dapat memberikan pembinaan dalam pengembangan usaha kepada masyarakat.

Semoga dengan kehadiran BRI dengan inovasi – inovasi yang telah di berikan, mulai dari pelayanan dan produk kepada masyarakat dapat menjadi yang lebih baik.