Berita Terkini

Hadiri Peringatan HKG ke 49, TP PKK Kab.Soppeng Raih 2 Penghargaan

Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Soppeng Hj.Nurjannah Andi Kaswadi Razak bersama pengurus menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-49, sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanan di Hotel Fourpoint Makassar. Hari rabu, 2/6/2021.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Soppeng, menerima hadiah dari plt. Ketua tim Penggerak PKK Prov.Sulsel sebagai juara Harapan 1 lomba kegiatan PKK selama tahun 2020 terkait 10 program pokok PKK dan Harapan 3 lomba Penurunan Angka Stunting.

Sambutan plt. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina mengatakan Tim Penggerak PKK dan Kader di Seluruh pelosok nusantara hendaknya mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral dan pendidikan.

Harapan ketua Tim Penggerak PKK Kab.Soppeng Semoga Tim Penggerak PKK Kab.Soppeng dapat terus melaksanakan program kegiatan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan prestasi yg diperolah hari ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, serta menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik