Pemda Soppeng menggelar kegiatan Halal Bihalal yang bertempat di Ruang pola kantor bupati, Halal bihalal ini mengusung tema “Membangun semangat mappadeceng menuju soppeng lebih baik”. Kamis 28 Juni 2018

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan bahwa, Halal bihalal ini merupakan rangkaian dari perayaan hari raya idul fitri.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi disetiap jajaran Instansi. dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dalam membangun Kabupaten Soppeng untuk menjadi lebih baik kedepannya.

untuk itu tema membangun semangat mappadeceng menuju soppeng lebih baik di angkat karna melibatkan seluruh instansi lingkup pemda soppeng untuk terjun lansung ke masyarakat untuk membantu masyarakat,

dgn program ini Alhamdulillah seluruh pelosok desa mulai tersentuh bantuan pemerintah.

saya berharap dengan kehadiran KH.Farid Ahmad Oktbah dapat memberikan pencerahan bagi kita semua, semoga kita semua betul” terbebas dari hal-hal yang melanggar norma atau melanggar peraturan.

Sementara hikmah halal bihalal yang dibawakan oleh KH.Farid Ahmad Oktbah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghapuskan kesalahan dan dosa saudara-saudara kita dengan saling maaf memaafkan.

Jalinan silaturrahmi perlu dijaga dengan baik, sehingga akan memperbanyak persaudaraan. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang introspeksi diri untuk saling mengukur sejauh mana ikatan silaturrahmi yang telah kita lakukan terhadap sesama.

Mari terus tingkatkan kebersamaan dan pererat talisilaturahmi. Karena dengan silaturahmi kita akan mendapatkan kesejukan dan kedamaian hati

Turut Hadir dalam Kegiatan Halal Bihalal ini Wakil Bupati Soppeng, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Sekda , Anggota Forkopimda, Anggota Kepolisian, Anggota TNI, Kejari soppeng, Camat, lurah, Kepala desa, dan seluruh ASN lingkup pemkab. Soppeng.