Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Rasak, SE menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan wakil ketua pengadilan negeri bapak Rakhmad Dwinanto SH. Di justice di hall pengadilan negeri watansoppeng, jumat 21 Juni 2019.

Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Ahmad Ismail, S.H.,M.H dalam sambutannya saya berterima kasih atas kehadiran para undangan yang hadir dari dalam maupun luar daerah soppeng.

Saya sampaikan selamat kepada saudara wakil dan semoga kita semua Dapat mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan kepada kita.

“saya berharap seluruh komponen baik internal maupun eksternal Semoga dapat bekerjasama dengan seluruh instansi yang terkait terutama dalam pelayanan pada masyarakat “imbaunya. Mari kita menjaga silaturahim, tetap menjaga semangat kekeluargaan yang selama ini kita pertahankan di pengadilan negeri soppeng. Kita bekerja sesuai dengan aturan yang ada, ada SOP yang harus kita ikuti yaitu jauhi korupsi dan pelanggaran lainnya.

Turut hadir Para anggota Forkopimda Soppeng, Ketua Pengadilan negeri Pangkep, wakil ketua pengadilan Karanganyar, para jaksa, dan undangan lainnya