Hari pertama masuk kantor Wakil Bupati sidak ke sejumlah Kantor Dinas Lingkup Kabupaten Soppeng,  Kamis 21 Juni 2018
setelah mengunjungi Dinas Pendidikan, Wakil Bupati bersama tim mengunjungi Rumah Sakit Latemmamala Soppeng.


Menurut nirwana saat ditanya tentang pelayanan kesehatan, bahwa hanya pada hari lebaran pegawai tidak masuk siang karena untuk sholat id setelah itu masuk lagi melayani masyarakat.
Nirwana menjelaskan bahwa saat ini Pasien membludak sekitar 400 orang makanya tidak ada pengawai yang abse, bahkan menurut nirwana pada saat lebaran sampai saat ini sudah melayani lebih 47 pasien di UGD padahal kapasitasnya hanya 25 orang yang bisa dilayani.


“Pasien yang dirawat seperti stroke, diare, jantung, dan laka lantas” jelasnya
“Pasien Laka lantas Sebelum lebaran lebih tinggi dari pada saat lebaran dan setelahnya” lanjutnya
Setelah RSUD selanjutnya sidak ke Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Dan Ukm Kab.Soppeng, Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, Dinas perikanan dan ketahanan pangan, Kesbanpol, Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dan terakhir Dinas kebudayaan dan pariwisata Soppeng
Dari beberapa instansi yang dikunjungi, kehadiran pegawai 100 %, satu pegawai yang sakit satu Cuti, dan satu tidak hadir karena terhalang banjir.
Meski demikian, Ketua tim tindak lanjut ini, masih menunggu laporan kepala BKPSDM setelah menerima lapiran dari Kecamatan dan Kelurahan.
” Hari ini saya bagi tugas dengan Pak Bupati. Beliau memimpin pengawasan situasi Banjir di Kabupaten Soppeng dan saya yang memimpin sidak pasca liburan,” ujarnya
Supriansa menjelaskan, saat ini Pak Bupati harus menembus banjir untuk mengetahui keadaan masyarakat yang terkena luapan sungai Walanae, sementara saya hanya berkeliling kantor untuk melihat keadaan pegawai atau PNS yang masuk kantor.
” Alhamdulillah, hasil pemantauan saya di sejumlah dinas di Kabupaten Soppeng, ASN kita rajin semua tidak ada yg menambah liburan,” kunci Supriansa
Mendampingi Wakil Bupati Yakni Asisten 3 Adm.Umum, Kepala Bkd, Kepala Inspektorat