Berita Terkini

Hj.Nurjannah SE, Dikukuhkan Sebagai Ketua Bunda Paud Kab.Soppeng

Ketua Bunda PAUD Sulawesi Selatan Ny. Naoemi Octarina, mengukuhkan Ny.Hj.Nurjannah A.Kaswadi,SE sebagai Ketua Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Soppeng. Pengukuhan tersebut di berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa 24/8/2021.

Bukan hanya Ny.Hj.Nurjannah Kaswadi yang di kukuhkan oleh ketua Bunda Paud Sulsel, tetapi seluruh bunda PAUD Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan. Peserta lain yang mengikuti jalannya pengukuhan tersebut diantaranya seluruh gugus tugas pengembangan anak usia dini holistik integratif hanya hadir secara virtual.

Plt.Gubernur Sulawesi Selatan A.Sudirman Sulaiman yang hadir pada kegiatan tersebut mengharapkan kepada para bunda paud untuk tak henti-hentinya memberikan semangat dan masukan kepada pimpinan dalam pengambilan kebijakan, karena nasehat dari ibu- ibu sangat berarti dan menjadi penyemangat. Lanjut di katakan, Keberhasilan membangun suatu daerah, itu karena ada orang-orang hebat dibelakang kita, tidak terkecuali kaum perempuan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan ikrar Bunda PAUD serta pemasangan salempang dan penyematan Pin menandai jalannya pengukuhan tersebut.

Harapan Ibu Ny.Hj.Nurjannah Kaswadi setelah dilantik, Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik, dan dapat memberikan sumbangsih dalam pendidikan dan perkembangan anak usia dini sebagai generasi penerus bangsa.

Turut mendampingi Drs.H.Umar M.Si (Plt.Kabid PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Soppeng)
Dr. Nur alim (Kasi kelembagaan dan sarpras PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Soppeng)

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting