HKG Ke 47, TP PKK Soppeng Juara 3 Lomba Cipta Menu

208

Soppengkab – Malam ramah tamah Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 47 dan Rakoorda Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, di Four Point By Sheraton Makassar, Minggu Malam (1/12/2019).

Rakoorda tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng bersama pengurus dan Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin M. Fish, mengatakan sangat senang karena kehadiran Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota yang jauh – jauh datang untuk tetap menjaga silaturrahmi.

“Pada saat ini saya melihat para Ketua Tim Penggerak PKK sangat semangat menghadiri Rakoorda ini, walaupun tentunya kita masing – masing mempunyai kesibukan,” ungkapnya

Besok kita akan memperlihatkan program – program kita, baik yang sudah selesai maupun yang belum selesai, dan tentunya juga apa yang akan kita lakukan tahun depan 2020.

“Saya berharap mudah – mudahan Rakoor HKG PKK tahun ini berjalan lancar dan aman,” tutupnya.

Pada malam ramah tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Soppeng, Hj. Nurjannah Andi Kaswadi menerima hadiah dari Katua TP PKK Sulsel sebagai Juara 3 Lomba cipta menu ikan kategori menu keluarga, yang di laksanakan sore tadi.