Berita SKPDBerita Terkini

Ikuti 8 Cabang Lomba, Kabupaten Soppeng Raih 6 Juara FASI

Soppengkab – Penutupan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang ke XI tahun 2020 resmi di tutup oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Kabupaten Wajo.

Acara ini berlangsung secara virtual yang diikuti oleh Pjs Bupati Soppeng yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dan Kabag Kesra, bertempat di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Selasa malam (1/12/2020).

Kabupaten Soppeng yang mengikuti 8 cabang lomba, berhasil meraih 6 juara.

“Alhamdulillah peserta Kabupaten Soppeng berhasil meraih 6 juara, peserta sudah tampil maksimal memberikan yang terbaik untuk daerah kita ini,” ungkap Kabag Kesra, Andi Muhammad Rasyidi.

Selamat kepada peserta yang telah meraih juara, jangan pernah merasa puas dengan raihan juara ini, tapi ini adalah motivasi kedepan untuk lebih giat lagi untuk belajar, begitupun kepada anak-anak ku yang belum mendapatkan juara jadikan ini sebagai langkah awal untuk meraih kesuksesan.

Untuk diketahui, Kabupaten Soppeng berhasil meraih juara diantaranya, Juara 2 tartil putra (TPA), Juara 3 hafalan Juz amma putri (TQA), Harapan 1 Tilawah putri (TQA), Harapan 1 Juz amma putra (TQA), Harapan 2 Adzan dan Iqamat (TPA) dan Harapan 3 Nasyid (TPA).

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik