Ketua Majelis Dzikir Raodatul Jannah Kab.Soppeng, Ibu Hj.Andi Wikra Razak, beserta pengurus/anggota mengunjungi korban pasca kebakaran dan memberikan bantuan berupa Sembako dan Pakaian kepada korban bencana kebakaran, banjir dan angin puting beliung di lamajekko kel.Batu-batu Kec.Marioriawa Kab.soppeng, Senin 13 Januari 2020.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Majelis Dzikir dan berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu para Korban untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Kami mengajak semua pihak untuk saling berpegangan tangan agar kita semua senantiasa diberi kekuatan dalam menghadapi bencana ini” tuturnya

Andi Wikra Razak juga meyakini bahwa dengan semangat, doa, dan tekad luar biasa, pemulihan kondisi akan berjalan sesuai dengan diharapkan.

“Kami atas nama keluarga besar Majelis Dzikir Raodatul Jannah turut berprihatin dan berdukacita, semoga Allah SWT akan selalu melindungi kita semua,Amin.” Pungkasnya

Turut hadir para anggota pengurus majelis raodatul jannah, para pegawai kelurahan batu-batu, beserta para anggota keluarga korban bencana alam.