Bupati Soppeng H.A.Andi Kaswadi Razak,SE menghadiri acara Pembukaan diklat Pengembangan Pola pikir th.2018 yg di laksanakan oleh BKPSDm soppeng kerja sama LPMP prov.sulsel di aula Bkpsdm soppeng. Rabu 21 November 2018

Dalam laporan Drs.A.Mahmud.MM mejelaskan, Dasar pelaksanaan

1.Undang-Undang no.30 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan.

2.Undang-Undang no.5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

3.Peraturan Pemerintah No.11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

4.Peraturan Pemerintah no.13 Tahun 2013 tentang Standar Nasional Pendidikan.

5.Peraturan Daerah Kab.Soppeng Nomor 4 Tahun 2018 tentang Perubahan Anggaran Pendapat Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018.

6.Peraturan Bupati Soppeng no.6 Tahun 2018 tentang Pedoman Pengelolaan Pendidikan dan Pelatihan ASN Melalui Sistem Satu Pintu Pada lingkup Pemerintah Kab.Soppeng.

7.Peraturan Bupati Soppeng no.53 Tahun 2018 tentang penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018.

Tujuan Meningkatkan Kemampuan Peserta Agar Dapat Membangun Komitmen dan Integritas Diri. Sasaran Terwujudnya Peserta yang memiliki Komitmen yang tinggi untuk berpartisipasi aktif dalam meningkatkan kualitas pembelajaran,memiliki integritas diri,jujur,adil dan terbuka,serta memiliki pemaaman yang mendalam tentang konsep pola pikir.

Peserta diklat sebanyak 40(empat puluh) Orang yang terdiri dari kepala sekolah dan tenaga pendidik lingkup Dinas Pendidikan Kab.Soppeng. Biaya pelaksanaan Diklat ini dibebankan pada DPPA BKPSDM Kabupaten Soppeng tahun anggaran 2018.

Dalam Sambutan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak.SE, Diklat pola pikir ini diharapkan dapat Meningkatkan kualitas sumber daya Pendidik dalam wujud adanya komitmen yang kuat dalam menerapkan aturan-aturan dan regulasi sebagai barometer dalam bertindak dan berprilaku khususnya dengan anak didik.

Lanjut H.A.Kaswadi Razak,SE selaku Bupati Kab.Soppeng mengharapkan ada integritas dan moralitas yang senantiasa menjadi rujukan atau pedoman dalam memberdayakan segala sumber daya yang ada ditempat kerja. Terkait dengan konsep pola pikir saudara diberikan ruang untuk senantiasa berinovasi,berkreasi,dan mengembangkan diri dengan memberdayakan segala potensi dan sumber daya yang ada disekolah saudara”tuturnya

Turut hadir Kepala BKPSDM, Ketua LPMD(Dr.H.Halim Muharram,M.Pd, Kepala sekolah, Kadis Pendidikan