Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak SE menghadiri sekaligus melantik enam kepala desa terpilih dengan masa jabatan Tahun 2020 – 2026 di empat kecamatan yang bertempat di ruang pola kantor Bupati, Senin 24 Februari 2020.

Adapun kades yang di lantik diantaranya kepala desa Ganra Andi Wahyu, kepala desa Enrekeng Asdar N, Kepala desa Tellu LimpoE Darwis, Kepala desa Rompengading Sakmawati, Kepala desa Marioritengnga Andi Syamsul Bahri, serta Kepala Desa BuluE Abdul Majid.

Bupati Soppeng dalam sambutanya mengharapkan kepada kepala desa terpilih dan yang di lantik agar menjadi pelayan masyarakat dengan maksimal secara transparan.

“kita ini pelayan 24 jam, Tidak boleh pintu tertutup untuk masyarakat, senang atau tidak senang harus kita jalani,” Selama ini saya pun menerapkan hal tersebut sebagai Bupati, tak ada alasan untuk tak tidak melayani masyarakat kapan pun kita di butuhkan harus siap. Saya pun berpesan kepada para pendukung, jangan bebani Kades dengan pikiran yang tak manusiawi dan Kepala desa terpilih ini tak hanya milik suatu kelompok, tetapi milik kita bersama. Dan pesan saya Jangan menyalah gunakan dana desa, gunakanlah untuk mensejahterahkan masyarakat. Lakukan pembangunam dengan transparansi serta jauhi kepetingan individu atau kelompok, utamakan kepentingan masyarakat. Ujarnya’

Turut dihadir pada acara pelantikan ini yaitu Ketua DPRD Soppeng, para anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekda Soppeng, para staf ahli, para asisten, para pimpinan SKPD, para kabag, para camat, lurah/kades, para pimpinan perguruan tinggi, Ketua BPD se Kabupaten Soppeng, pimpinan organisasi, onsan pers dan para undangan lainnya.