Bupati Soppeng H.A.Kaswadi razak, SE melepas peserta gerak jalan Sehat di Lapangan Gasis jalan Kesatria Watansoppeng, Minggu 17 Februari 2019.

Ketua Panitia A.Hartasanjaya dalam laporannya mengatakan kegiatan adalah bentuk ungkapan rasa syukur atas keberhasilan akar super menjalankan pemerintahan yang melayani di Kabupaten soppeng.

Selain itu, kegiatan ini bentuk saling Membagi kebahagiaan demi terciptanya hubungan yang erat atau silaturahim antara bupati soppeng dengan masyarakat.

Dilaksanakan 3 hari tiga malam sejak tanggal 15 Februari 2019 dengan hadiah yang diberikan sebanyak 17 dikali tiga sama dengan Lima puluh satu dengan hadiah utama 3 Paket Umroh.

Adapun Rute gerak jalan sehat ini start di Lapangan Gasis ke jalan kesatria ke jalan kayangan ke jalab kemakmuran trus ke jalan pemuda dan finish kembali di lapangan Gasis.

Bupati sesaat sebelum melepas peserta gerak jalan sehat mengajak seluruh pihak untuk bersama menjalankan roda pemerintahan tanpa sekat.

“mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa semakin menjalin silaturahim kita dalam membangun daerah yang kita cinta” harapnya.

Kegiatan ini disponsori oleh Bank Bni, Bank Bri Sulselbar, PT. lomopulle, Pertamina, dll

Turut hadir Supriansa, SH, MH, anggota forkopimda, Para asisten/staf ahli Setda, para kepala skpd/Opd dan ribuan masyarakat