Ini Pesan Ketua TP PKK Soppeng Saat Memberikan Materi Pada Pemilihan Duta Wisata

46
Ketua TP PKK, Hj.Nurjannah Andi Kaswadi Foto bersama dengan Finalis Duta Wisata 2020

Soppengkab – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga menggelar pemilihan Duta wisata Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Soppeng, yang di laksanakan di ruang Rapat Kantor Gabungan Dinas.

Pemilihan Duta wisata ini telah memasuki hari ketiga, dimana hari ini, Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Hj.Nurjannah Andi Kaswadi hadir memberikan materi.

Dalam materinya, Hj.Nurjannah menyampaikan tentang kesuksesan, “Tak bisa dipungkiri bahwa Doa orang tua adalah modal terbesar kesuksesan seorang anak, kesuksesan yang dicapai oleh seseorang tak bisa lepas dri peran orang tua,” ungkapnya. Rabu (5/2/2020).

Lanjutnya, di hadapan para finalis duta wisata, mengatakan bahwa terutama Doa seorang Ibu jangan pernah di pandang sebelah mata karena Doa dari mereka bisa menembus langit, setiap mengambil keputusan mintalah restu dan doa orang tua, karena doa – doanya adalah kunci kesuksesan, jangan pernah sakiti hatinya, sayangi dan cintailah orang tua kita.

“Mungkin sebagian orang masih tidak sadar bahwa kemungkinan kesuksesannya selama ini adalah buah dari doa orang tua kepada Allah tanpa ia ketahui,” ucapnya.

Di akhir materinya, Hj.Nurjannah berpesan, Duta wisata harus menjadi duta yang mampu mengusai segala potensi wisata di Kabupaten Soppeng sehingga bisa melakukan promosi.