Berita Terkini

Ini Harapan Bunda Paud Saat Buka Workshop Pembentukan Penguatan Kader Pendidikan

Soppengkab – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng gelar Workshop Pembentukan dan penguatan kader pendidikan karakter berbasis keluarga dan masyarakat bagi kepala dan Guru Taman kanak kanak, bertempat di Aula Kantor Lurah Cabbenge, Jumat (25/10/2019).

Kegaiatan ini diikuti oleh Guru TK se kecamatan Lilirilau, Ganra, Citta bersama seluruh pengurus IGTKI-PGRI Kab.Soppeng.

Sambutan Bunda Paud Kabupaten Soppeng, Hj.Nurjannah Andi Kaswadi, SE mengharapkan kepada seluruh tenaga pendidik Paud untuk lebih semangat meningkatkan taraf pendidikan kepada anak – anak kita, terutama kepada anak usia dini demi mendukung lahirnya generasi emas di Kabupaten Soppeng.

“Semuanya itu merupakan tanggung jawab berbagai pihak, selain pemerintah, yang lebih utama adalah tanggung jawab lingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat,” ungkanya.

Untuk diketahui Workshop ini akan di lakukan 3 kali pertemuan untuk 8 Kecamatan.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik